SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 16 November 2018

Bracelete Gelang AGARWOOD GAHARU ZEBRA Ulir Padat 16 mm by MINIMARKET CRAFT

Selamat Datang di Blog Minimarket Craft, Kerajinan asli Wong Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif Minimarket CRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Minimarket Craft Bracelete Gelang AGARWOOD GAHARU ZEBRA Ulir Padat 16 mm  ,  ini kami jual dengan harga eceran :



Rp.150,000,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : BGGZUR16


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif Minimarket CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.





























Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.



KAYU GAHARU ZEBRA

Gaharu Zebra ialah kayu berwarna kehitaman serta mengandung resin khas yang dihasilkan oleh sejumlah spesies pohon dari keluarga Aquilaria, terutama A. malaccensis. Resin ini dimanfaatkan dalam pengolahan parfum dan setanggi (aroma terapi) karena mengeluarkan bau harum. Gaharu mulai awal era modern (sekitar 2000 tahun yang lalu) sudah menjadi barang perdagangan dari Indonesia ke Afrika Timur, Persia, Jazirah Arab dan India.

Manfaat Kayu Gaharu Zebra
Manfaat kayu gaharu zebra beragam mulai dari sebagai bahan pengolahan parfum sampai sebagai alat berdzikir (tasbih) atau juga sebagai alat kerpluan supranatural. Manfaat kayu gaharu disesuaikan dengan oleh penggunaannya jika untuk ibadah digunakan untuk sarana pelengkap dan media dalam berdzikir serta membantu proses meditasi / tafakur.

Selain itu manfaat kayu gaharu yaitu untuk terafi kesehatan seperti untuk meningkatan kekuatan pada otot tubuh sehingga membuat tubuh lebih kuat dan tidak mudah lelah. Selain itu juga sebagai terapi penyembuhan penyakit seperti meringankan rasa sakit dan juga meringankan kinerja ogan. Dan masih banyak lagi .

Detail Gelang Gaharu Zebra / Gelang Zebra ini sebagai berikut :

Gaharu Zebra atau biasa disebut gaharu loreng
Gaharu Zebra berasal dari hutan di pulau kalimantan
Gaharu Zebra merupakan tipe kayu yang tenggelam dalam air
Gaharu Zebra mempunyai corak coklat lurik hitam legam seperti gaharu super
Gaharu Zebra mempunyai aroma yang lembut alami
Gaharu Zebra mempunyai aroma yang sangat cocok sebagai aromatherpy

Penelitian medis membuktikan khasiat dan manfaat kayu gaharu ialah dapat menenangkan hati dan pikiran, meredakan emosi, membantu yang kesulitan tidur/ insomnia, mengurangi sinus, mengobati batuk, sakit kepala, polip, serta masih banyak khasiat lainnya.




    BERSAMBUNG ........ 

    berbagai artikel





    Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






     GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
     JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







     salam 
    "Minimarket CRAFT"
    Handicraft asli wong Jember

    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Tanggapan:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bracelete Gelang AGARWOOD GAHARU ZEBRA Ulir Padat 16 mm by MINIMARKET CRAFT Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi