SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 01 September 2018

Gelang Murah GAHARU BUAYA Grad B Cutting BAREL 8 mm by MINIMARKET CRAFT

Selamat Datang di Blog Minimarket Craft, Kerajinan asli Wong Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif Minimarket CRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Minimarket Craft  Gelang Murah GAHARU BUAYA Grad B Cutting BAREL 8 mm,  ini kami jual dengan harga eceran :



Rp.10,000 ,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : GMGBDB08


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif Minimarket CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.












Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.



Kayu Gaharu Buaya Asli – Di Indonesia ini ada banyak banget keunikan yang jadi daya tarik tersendiri di mancanegara. Ketertarikan itu mulai dari budayanya, keindahan alamnya, pariwisata alam dan budaya, bahasanya, keramah tamahannya,
Hingga produk-produk bikinan dalam negeri yang ternyata jadi sesuatu yang dapat dibanggakan karena disukai di mancanegara.
Salah satu dari produk kita yang disukai oleh mancanegara adalah kayunya, di sini, kayu yang saya maksud adalah kayu gaharu, sejenis kayu ‘wangi’ mirip cendana, dengan kualitas beragam.

Nah setiap barang yang bagus dan bernilai tinggi pasti ada jenis dan kualitasnya yang beragam. Di sini, kayu gaharu sendiri punya ciri khas dan jenis yang membuatnya punya beberapa tingkat kualitas.
Untuk jenis kayu gaharu, ada 17 jenis guys, tapi di Indonesia kita kenalnya dua jenis saja, yang pertama gaharu angkaras, adalah kelas utama dan yang kedua gaharu buaya yang merupakan kelas kedua.
Kedua jenis ini, perbedaannya pada letak tumbuh pohon, gaharu andaras di hutan dan gaharu buaya di rawa.

Untuk itu ada ciri ciri kayu gaharu buaya asli yang harus kita tahu, terlebih kalau ingin membeli produk dari kayu gaharu. Sebelum itu, kayu gaharu mempunyai wangi yang keluar dari pohonnya.

Hampir sama kayak pohon cendana, tapi kayu gaharu bukan batang pohonnya yang mengeluarkan wangi, keluarnya bau wangi ini berasal dari getah yang keluar ketika pohon penghasil gaharu terluka, nah untuk itu, biasanya para petani gaharu bakal melubangi atau menyayat untuk menciptakan getah yang wangi itu, lalu diproses lagi selanjutnya.

Adapun ciri ciri kayu gaharu buaya asli sebagai berikut guys,
1.            Kayu gaharu buaya asli wangi. Kayu gaharu yang asli punya wangi yang khas, sama seperti cendana yang juga mengeluarkan bau yang wangi. Wangi ini keluar dari getah yang dihasilkan akibat adanya infeksi pada pohon. Wangi khas ini kuat dan beda dari wangi kemenyan.
2.            Warnanya lebih terang. Kayu gaharu buaya memiliki warna yang lebih terang dari kayu gaharu satunya, perbedaan ini bisa kita lihat dengan mudah.
3.            Bila dipegang, getah gaharu lengket di tangan. Kalau menemukan gaharu yang masih berupa getah, cek apakah getahnya lengket di tangan, karena lengketnya ini salah satu ciri gaharu asli.

Tingginya harga kayu gaharu ditentukan dari kualitasnya, semakin bagus kualitas, maka semakin tinggi harganya.
Soalnya kualitas yang paling bagus juga nggak gampang carinya, dibutuhkan berbagai proses yang panjang untuk membuat gaharu dengan kualitas terbaik ini.

Kenapa saya bilang membuat? Karena kualitas kayu gaharu yang terbaik didapatkan dari campur tangan manusia, justru proses alami kualitasnya belum sebaik penambahan campur tangan manusia guys.

Dan jika kalian pernah melihat pohon penghasil gaharu, maka kalian bisa tahu kalau tumbuhan ini termasuk pepohonan di hutan.
Dan dimana letak hutan yang masih banyak dan lestari di Indonesia? Tentu di bagian Pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua kan? Ya, kebanyakan tumbuhan pohon gaharu ini tumbuh di sana, karena masih banyaknya hutan alami yang bisa jadi tempat tumbuh.




    BERSAMBUNG ........ 

    berbagai artikel





    Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






     GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
     JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







     salam 
    "Minimarket CRAFT"
    Handicraft asli wong Jember

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Tanggapan:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gelang Murah GAHARU BUAYA Grad B Cutting BAREL 8 mm by MINIMARKET CRAFT Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi