SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 14 Juli 2018

Gelang Red Coral Grad A Ukuran 10 mm by MINI MARKET CRAFT

Selamat Datang di Blog Minimarket Craft, Kerajinan asli Wong Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif Minimarket CRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Minimarket Craft  ,  ini kami jual dengan harga eceran :


Rp.100,000 ,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK :MMGRCA0010


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif Minimarket CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.
























Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.

Berikut ini ada beberapa penjelasan terkait dengan Koral Merah :

BATU KORAL MERAH (RED CORAL)

Batu koral merah termasuk jenis baru permata secara astrologi berasal dari Mangal Graha atau Mars sesuai dengan keterangan Veda Sastra. Batu ini termasuk jenis batu permata bersifat organik dengan tingkat kekerasan sekitar 2,5-4,5 skala Mohs. Koral merah mempunyai massa jenis sekitar 2,60-2,85 batu ini biasa dikenal sebagai Vidruma atau Pravala menurut Sansekerta, Coral menurut bahasa Inggir, Mooga menurut bahasa Hindu dan Marjaan menurut bahasa Urdu. Sedangkan koral merah, menurut bahasa Indonesia sendiri dikenal sebagai koral.

Jenis batu permata koral ini sebenarnya merupakan senyawa yang dinamakan juga sebagai kalsium karbonat atau CaCO3. Selain itu, batu permata ini tak jarang disebut juga sebagai sebuah permata hidup.

Karakteristik Batu Koral Merah
Batu koral merah atau marjaan sendiri bisa dikatakan sebagai jenis batu mulia dan sudah dipakai di zaman nabi Musa AS. Permata yang satu ini dinamakan juga Corralium rubrum, di mana termasuk sebagai jenis bebatuan karang di lautan. Batu koral di laut tak jarang digunakan juga sebagai sejenis batu akik untuk dijadikan perhiasan. Koral merah mempunyai warna dominan kemerahan dengan bentuk layaknya karang yang ada di lautan tanpa berdaun. Seperti kita ketahui, di mana karang di lautan tersebut mempunyai senyawa karbonat berwarna merah di dalamnya terdapat pigmen carotenoid.

Koral merah biasa juga dinamakan sebagai red coral, terbilang sebagai bebatuan akik yang unik dan dapat dipalsukan sebab berwarna merah. Seperti kita ketahui, batu akik yang alami mempunyai bahan dan warna berbeda-beda. Namun, sebelum membelinya sebaiknya Anda pastikan terlebih dulu bagaimana keaslian dari batu akik koral merah ini. Dengan banyaknya para pengincar batu akik koral merah, tak heran jika banyak pula para penjual yang menjajakan batu akik yang satu ini. Sama halnya seperti batu koral merah sendiri sudah berusia ribuan hingga berabad tahun lamanya, dan juga dipercaya mempunyai kesaktian yang luar biasa serta banyak menjadi incaran kolektor batu akik.

Dengan banyaknya khasiat yang dimiliki batu marjaan ini, tentu tak mengherankan jika batu akik tersebut dibanderol dengan harga begitu tinggi daripada jenis batu akik yang lainnya. Di samping itu, batu akik ini tergolong sebagai batu akik langka yang jarang ditemukan. Adapun untuk mengetahui keaslian batu permata ini biasanya batu koral ini mempunyai warna merah muda atau pink maupun berwarna merah cerah.

Kegunaan Batu Koral Merah
Seperti kita ketahui di atas, di mana batu akik koral merah ini dipercaya memiliki khasiat dan kegunaan tersendiri bagi para pemakainya. Banyak orang yang mempercayai khasiat yang terkandung dalam batu akik koral berwarna merah ini, di antaranya adalah sebagai berikut :

1.     Bisa memberikan kekuatan serta kemampuan teknik maupun
        mekanik bagi para pemakainya.

2.     Menjauhkan para pemakai dari efek negatif, misalnya pengaruh
        kosmik pada planet Mars.

3.     Bisa meredakan berbagai macam penyakit, khususnya yang
        terdapat di area perut.

4.     Memberikan kepercayaan diri untuk para penggunanya.

5.     Menghindarkan diri pengguna terhadap gangguan iblis maupun
        setan. Hal ini disebabkan pengguna selalu bisa mengingat
        ayat-ayat suci Al-Quran ketik menggunakan batu akik koral
        merah ini, khususnya surat Ar-Rahman.

6.     Meyingkirkan segala rintangan yang menghadang pemakainya
        dari kesuksesan, serta membantu pemakainya untuk
        menghadapi tantangan dan rintangan selama hidup.

7.     Batu ini sangat ideal jika dipakai oleh seseorang yang bekerja
        di bidang engineer maupun pembangunan.

8.     Bisa membantu menyeimbangkan keuangan maupun
        pengeluaran, di mana pemakainya menjadi lebih efisien dan
        lebih berhemat.Itulah beberapa khasiat dan kegunaan batu
        koral merah sebagai batu yang berasal dari lautan, biasa

        disebut juga sebagai red coral


Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"Minimarket CRAFT"
Handicraft asli wong Jember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gelang Red Coral Grad A Ukuran 10 mm by MINI MARKET CRAFT Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi